PKS: Dia Memang Pebisnis Lama,Kekayaan Sandi Rp 5 Triliun

PKS: Dia Memang Pebisnis Lama,Kekayaan Sandi Rp 5 Triliun
Indonesia Kanal. Harta kekayaan bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga S Uno mencapai Rp 5 triliun seperti yang terlampir dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)

Jumlah tersebut naik dari laporan terakhir pada September 2016 lalu, saat menjadi calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta hanya sebesar Rp 3,8 triliun.

Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengatakan, jumlah kekayaan Sandiaga Uno wajar karena yang bersangkutan sudah lama berbisnis.

“Ya, selama ini beliau dikenal sebagai pebisnis. Sudah lama, beliau bukan baru-baru ini saja dikenal sebagai pebisnis dan sukses. Jadi, kalau beliau punya kekayaan sejumlah itu dan sudah berkali-kali dilaporkan ke KPK dan tidak ada masalah,” ujar Hidayat di gedung parlemen, Jakarta

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu menambahkan, Sandi sebagai generasi muda Indonesia yang millenial dan sukses. Nah, kata Hidayat, tentunya sosok Sandi ini bisa menjadi ikon dan rujukan.

“Muda tapi triliuner. Muda tapi juga menghormati ulama dan hormati orang tua,” ujar Hidayat.
Hidayat menuturkan, kini bola sudah di tangan KPK. Silahkan saja lembaga antikorupsi itu melakukan penilaian. Menurut dia pula, yang dilaporkan Sandi sekarang tidak jauh-jauh amat sama yang pernah dilaporkannya ke KPK saat maju menjadi cawagub DKI Jakarta.

“Tidak ada masalah. Selama beliau jadi wagub dan sampai saat ini juga tidak ada masalah hukum. Insyaallah kami yakin beliau bersih,”

Comments

Popular posts from this blog

Sekelumit Memori Menarik Tentang Prabowo Dan Ikan

Sandiaga Uno Menjadi Cawapres, Prabowo: PKS dan PAN Legowo